SERTU M AGUM PRATAMA ANGGOTA TNI MEMILIKI HATI YANG MULIA

Kamis, 4 Agustus 2022

Setelah sempat dibuat malu-malu sebelum menyantap makanan bersama anggota TNI ini, akhirnya si driver ojol mau untuk ikut makan bersama.
Setelah sempat dibuat malu-malu sebelum menyantap makanan bersama anggota TNI ini, akhirnya si driver ojol mau untuk ikut makan bersama.

Aksi seorang anggota TNI Bernama Sertu M Agum Pratama bersama driver ojol yang mengantarnya Tahun 2019 Lalu menjadi viral. Cukup sederhana, anggota TNI ini mengajak si driver ojol untuk mampir makan sebelum melanjutkan perjalanan. Aksinya langsung banjir pujian dari netizen.

 

Kejadian antara driver ojol dan anggota TNI ini diunggah oleh @dramaojol.id dan viral di Instagram pada Senin (2/9/2019) lalu.

 

“TNI bersama rakyat Indonesia..” tulis @dramaojol.id dalam caption dalam unggahannya.

 

Bersama dengan caption ini diunggah potret keakraban antara driver ojol dan anggota TNI yang adalah customer-nya ini.

Nampak, keduanya sedang asik menyantap sepiring nasi goreng yang disajikan oleh penjual.

 

Menurut pengirim unggahan ini, si driver ojol terlihat begitu lahap menghabiskan sepiring nasi goreng yang ia makan.

 

Menutup caption unggahan ini, si pengirim mengaku turut bersyukur dengan rezeki yang si driver ojol dapat.

 

Viral di Instagram, unggahan mengenai driver ojol dan anggota TNI ini lalu mencuri perhatian netizen.

Banyak yang lalu meninggalkan komentar berbau pujian untuk anggota TNI tersebut.

 

“Love bravo TNI..” tulis @selebgram_wearing00.

 

“Alhamdulillah saya kalau dapet penumpang TNI mereka selalu baik-baik… Malahan tips terbesar saya di gojek sampe sekarang dari seorang TNI..” komentar akun @saidsupriatna.

 

“Ya Allah sisain satu kaya gitu buat aku” ungkap akun @purwita_ningrum.

 

“Barokalloh pak TNI.. dari situ si bapak gojek bisa kembali bertenaga dan bekerja utk menghidupi keluarganya.. amal jariyah yg mengalir terus” tulis akun @ayundr.

 

Mencuri perhatian dengan aksi baiknya mengajak driver ojol yang mengantarnya untuk makan bersama, anggota TNI yang tidak diketahui identitasnya ini sukses mendapat berbagai pujian dari netizen.

 

Hingga dibuat, unggahan mengenai anggota TNI yang banjir pujian karena aksinya bersama driver ojol ini sudah mendapat 31.583 likes dan 311 komentar netizen.

 

Berita Indozone.id
Berita Indozone.id

 

Berita Viral Ini Dimuat beberapa media nasional diantaranya hitekno.com dan Indozone.id Yang di beri Judul Traktir Driver Ojol Makan, Anggota Tni Ini Banjir Pujian.

 

Berita hitekno.com
Berita hitekno.com

 

Dari Penulusuran Tim Jejakhukum.com dan lakrinews.com mendapatkan identitas Anggota Tni Tersebut Bernama Muhammad Agum Pratama berpangkat Sersan Satu bertugas di Batalyon Infanteri 623 / BWU Banjar Baru, Banjarmasin dan saat ini Anggota Sertu M Agum Pratama Sekolah Keperawatan Di RSPAD Jakarta.

 

Dari penelusuran Tim Investigasi JHN dan Lakrinews.com mendapatkan keterangan dari keluarga terdekat Dari Sertu M Agum Pratama, sifat baik dan penolong ini sudah turun temurun dari bapak nya yang juga Anggota TNI.

“Bapak nya adalah mantan Danramil Cililin kabupaten bandung barat provinsi Jawa Barat, sekarang Bapak Aa Agum, (begitu sebutan nya di kalangan masyarakat di daerah tempat tinggal orang tuanya tinggal memanggilnya), menjadi Wadanramil Padalarang Kabupaten Bandung barat, keseharian Kapten Inf. Furqon banyak membantu masyarakat sekitar, sayang sekali pak Furqon sudah tidak menjadi Danramil Cililin Padahal masyarakat sangat di bantu oleh Pak Furqon.

“Pak Furkon dengan masyarakat Jarang Pakai seragam suka berbaur dan banyak menolong masyarakat” Jelas Kang Misbah salah satu tokoh Muda kabupaten bandung barat.

 

Dari hasil penelusuran Tim JHN dan Lakrinews.com mendapati banyak sekali informasi yang luar biasa membanggakan tentang Sertu M Agum Pratama juga kilas keluarga nya.

 

Semoga Kisah Kebaikan Hati Sertu M Agum Pratama Menjadi Inspirasi Bagi Semua Anggota TNI Lainnya. (Tim JHN DAN LAKRINEWS.COM)

banner-panjang

Baca Juga

Berita Terkait

banner-iklan

Perkembangan Virus Corona

Baca Juga

banner-iklan

Berita Terpopuler