Kapolsek Toulimambot Terus Ingatkan Warga untuk Sama – Sama Jaga Kamtibmas.

Kamis, 24 Agustus 2023

jejakhukumnusantara.com, Minahasa -Bertempat di kelurahan Kampung Jawa Tondano Sulawesi Utara (Sulut) Kapolsek Toulimambot IPDA RIVI R. TAWALUJAN, S.H menghadiri Kegiatan Pergelaran Seni Budaya dan Permainan Tradisional yang di selenggarakan Oleh Balai Pelestarian Kebudayaan Wilayah XVII,l.

Kegiatan Pagelaran Seni Budaya Dan Permainan Tradisional tetsebut bertujuan untuk melestarikan Budaya Jawa Tondano dengan Tema “Jawa Tondano eksistensi akulturasi budaya Menuju Cultural Sustainability dalam Bingkai NKRI”

Dalam Kegiatan Tersebut, Kapolsek Toulimambot Menyempatkan Waktu untuk memberikan Himbauan Kamtibmas kepada Masyarakat yang Hadir, Agar dapat bekerja sama dengan Pihak Kepolisian untuk dapat menjaga Stabilitas Keamanan yang berada di Kabupaten Minahasa Khususnya di Wilayah Hukum Polsek Toulimambot.

“Saya mengajak kepada kita semua yang hadir saat ini untuk bekerjasama dengan kami dalam menjaga stabilitas Kemanan di tanah Minahasa yang kita cintai ini, khususnya di Wilayah Hukum Polsek Toulimambot” ujar Kapolsek Toulimambot, Rabu (23/08/23)

Lebih lanjut Kapolsek IPDA RIVI R. TAWALUJAN,.SH Juga menghimbau kepada Masyarakat di Tengah Musim Kemarau Panjang yang sementara berlangsung saat ini, Agar semua Warga Masyarakat dapat Waspada dan selalu berhati2 dengan Musibah Kebakaran yang sewaktu -Waktu bisa terjadi. (Rizky/Engko)

banner-panjang

Baca Juga

Berita Terkait

banner-iklan

Perkembangan Virus Corona

Baca Juga

banner-iklan

Berita Terpopuler